Sabtu, 16 Juni 2012

Biodata Grell Sutcliff ( Black Butler )




Nama : Grell Sutcliff.
Kanji : グレル サトクリフ
Romanji : Gureru Satokurifu
Ras : Shinigami
Gender : Laki-Laki
Tinggi badan : 174cm (5'9'')
Warna mata : Hijau-Kuning
Warna Rambut : Merah
Penampilan Tidak Biasa : Gigi seperti Ikan Hiu
Pekerjaan : Bagian Pengiriman Divisi Manajemen
Pekerjaan Sebelumnya : Butler Angelina Durless, Pembunuhan Jack the Ripper, Dan Petugas Pengiriman.
Status : Hidup
Debut manga : Vol 2 Bab 6
Debut Anime : Episode 2
Pengisi Suara : Suara Jepang, Juni Fukuyama
                       : Suara Inggris, Daniel Fredrick


KEMUNCULAN =

Grell awalnya muncul sebagai manusia, lemah lembut ramping dengan rambut cokelat panjang diikat ke belakang dengan pita merah, bersama dengan mata hijau terang dan kacamata bulat besar. Dia memakai selalu memakai gaun sederhana, terutama gaun warna coklat.
Namun, dalam bentuk Shinigami, Grell memiliki rambut panjang & merah, gigi seperti Hiu, dan Kacamata merah berbingkai ditambah aksesoris Rantai leher dihiasi dengan tengkorak. Dia juga mengenakan setelan yang mencakup sarung tangan dan dasi, sepatu berhak tinggi pergelangan kaki, dan mantel merah dengan pita hitam yang ia ambil dari mayat Angelina, yang diseling dari pundaknya dan memakainya disekitar siku. Grell menyukai warna merah.




KEPRIBADIAN =

Grell, sebagai Butler Angelina Durless, adalah seorang yang Pemalu, canggung & cukup efektif dalam pekerjaannya, Tapi ia banyak merusak hal, bahkan yang sederhana sekalipun Seperti mempersiapkan Teh, mengubah taman semak Ciel menjadi Berbentuk Tengkorak manusia & tersesat saat berkendara dengan kereta. Selanjutnya, setiap kali ia mengacaukan sesuatu, ia memiliki kecenderungan untuk bereaksi berlebihan yaitu dramatis & mencoba untuk bunuh diri.



Sebagai Shinigami, bagaimanapun juga, Grell  bersikap seperti wanita, dengan kecenderungan untuk menggunakan "kata benda dan kata ganti" wanita ketika mengacu kepada dirinya sendiri. Dia sering menempatkan sesuatu dalam hal teater [DRAMATIS], mengacu pada kematian Angelina sebagai jatuhnya tirai pada tindakan teater, & membandingkan hubungannya dengan Sebastian untuk bermain terkenal, Romeo & Juliet.



Grell biasanya haus darah & akan melakukan apapun untuk hasil yang diinginkan. Ketika Undertaker menyebabkan luka di wajahnya, dia mengaku tidak pernah bisa memaafkan seseorang untuk menyakiti wajahnya.


SEJARAH =

Ketika Angelina Durless memulai pembunuhan "Jack the Ripper",  Grell mengikutinya karena Angelinalah alasan mengapa daftar pembunuhan bisa terkumpul menjadi penuh dengan pembunuhan-pembunuhan tersebut. Grell bilang, setelah salah satu pembunuhan sudah dilakukan, Grell mengatakan bahwa dia mengerti perasaan Angelina yang tidak bisa punya anak sendiri. Grell setuju untuk membantu Angelina, Dan menyamar sebagai Seorang Butler untuk menghindari kecurigaan, bahkan jika itu menentang kode Shinigami tentang netralitas.


DEATHSCYTHE =

Penampilan = Grell telah Memodifikasi DeathScythe nya secara ilegal berupa bentuk Gergaji, Karena dia mengatakan kebanyakan DeathScythe itu rata-rata kuno. Dia mengklaim bahwa Deathscythe nya adalah Deathscythe Pertama yang memiliki kualitas tertinggi

Kemampuan = Telah terbukti memiliki fungsi yang normal untuk sebuah DeathScythe, Termasuk Serangan, Pertahanan, Bermain Catatan Sinematik, Dan Mengkoleksi Jiwa. Karena Deathscythe Grell yang bekerja seperti gergaji mesin, Tidak akan efektif Jika Deathscythe nya macet.

Kepemilikan: Grell selalu membawa DeathScythe nya kemana-mana. Tapi itu terakhir saat dia selesai dengan korban Pembunuhan terakhir dari "Jack the Ripper". Namun, ia tidak terlihat pada saat berjalan keluar dari rumah korban, maka tidak diketahui di mana ia menyimpannya.


QUOTES =

"You know, Red is my favorite color. It's perfect for hair, for clothes, for lipstick. So, I painted all those woman with pretty, pretty, red blood."

    "Oh, little Sebas-chan, I do love red the most. Hair, clothes, lipstick, I love them to be red. That's why I love using fresh blood to do make up for those ugly women. The more flamboyant a woman is, the more she's as beautiful as a poisonous flower, right?"

    "This Death Scythe I'm using will play a duet with the soul's last moments."

    "A good man's past makes people curious! But if he's a bad man, then it makes me wanna see even more!"

    (To Sebastian) "This is great! I'm getting goosebumps all over my body, Little Sebas-chan! I feel as if I can bear your children!"

    "I'm a butler to die for!"

    (To Claude) "Ally? What's with that cliched word? Supreme love is always a battle to death!"

    (To Sebastian) "Such an ice king you are! A beautiful tyrant! An angelic devil! A raven with the wings of a dove! My little lamb with the appetites of a wolf... My very own Sebastian darling!"
    (To Sebastian) "Ah, it's so nice to see you in my real form. You know, I was first surprise when I first saw you. I never seen a demon playing a butler.

    (To Sebastian) "Ah, I can finally appear before you in my real form! Because isn't it embarrassing to appear before a handsome guy without makeup?"

    "You would dare hit a lady in the face! Where are your manners, sir?"

    "Red is the color of fiery passion and I am flaming!"

    "No matter how much love I put in, it won't bear fruit... It's like... The tragic love story of Romeo and Juliet!"

    "This is like a big guilt trip of death!"

    (To Undertaker) "No matter how hot you might be, I can't forgive you for that!"

    (After Pluto ignores him) "Hey, what am I chopped liver?"

    (To Undertaker) "With all these handsome men in front of me I’m not gonna just leave like Cinderella!"

    "I've been far to well behaved. I'm getting out of shape. I would love to exercise my skills. So shall we play?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar