Sabtu, 16 Juni 2012

Biodata Undertaker ( Black Butler )



Nama : Undertaker
Kanji : アンダーテイカー 
Romanji : Andāteikā
Ras : Shinigami
Gender : Laki-Laki
Warna Mata : Hijau-Kuning
Warna Rambut : Abu-Abu
Penampilan Tidak Biasa : Bekas luka di wajah, leher, Jari kelingking kiri, Dan Kuku Hitam yang Panjang
Pekerjaan : Direktur Pemakaman
Pekerjaan Sebelumnya : Shinigami
Status : Hidup
Manga Debut : Vol 2 bab 6
Debut anime : Episode 4
Pengisi Suara : Suara Jepang, Junichi Suwabe.
                           : Suara Inggris, John Swasey.


KEMUNCULAN =

Undertaker adalah pria kurus dengan rambut Abu-abu panjang termasuk beberapa rambut Kepangnya Yang dikenakannya sehingga untuk menyembunyikan matanya. Matanya warna khas mata Shinigami, hijau kuning cerah. Dia memiliki bekas luka terlihat di wajah, leher, dan Jari Kelingking kiri & memiliki kuku hitam yang panjang. Dia memakai pakaian serba Hitam, Termasuk Topinya yang sangat panjang dan berwarna hitam, dan syal panjang abu-abu di depan dada dengan diikatkan dipinggulnya.


KEPRIBADIAN =

Hanya diketahui Dari profesinya, Undertaker adalah pria misterius yang bekas luka wajah tidak pernah sepenuhnya tampak di bawah rambutnya yang panjang dan topinya yang panjang dan miring. Ia cenderung suka untuk menekankan kata-katanya dengan gerakan menyapu dan tawa yang menyeramkan dan tampaknya menghabiskan banyak waktu di dalam peti mati. Undertaker kelihatannya suka menikmati ketakutan orang lain, karena ia sengaja bertindak menyeramkan untuk memancing reaksi. Dia muncul untuk menikmati ke2 pekerjaannya sebagai Direktur pemakaman & sebagai Informan kepada keluarga Phantomhive, karena ia telah bekerja dengan mereka sejak sebelum waktu Vincent Phantomhive. Dia memiliki koneksi yang bagus dengan dunia lain, sebagai korban pembunuhan dari dunia bawah sering muncul di tempat usahanya. Inilah koneksi yang memungkinkan dia untuk menjadi informan berguna bagi Phantomhives. Namun, dia tidak menginginkan jasanya ditukar untuk "Uang Ratu" karena tampaknya Undertaker Tidak menyukai Ratu Victoria. Sebaliknya, Mereka yang menginginkan informasi dari Undertaker harus membayarnya dengan Cara membuat Undertaker Tertawa. Dengan cara apapun itu.

Undertaker sering mengacu pada almarhum sebagai "Tamu"nya. Ini adalah hobinya untuk mengambil organ dari "Tamu" untuk penelitiannya. Ketika orang yang hidup datang mengunjunginya, Ia sering bertanya apakah mereka datang untuk melihat bagaimana rasanya tidur di peti mati.


SEJARAH =

Undertaker adalah Pensiunan Dari Shinigami, Dan Sebagai Shinigami, ia mengenakan Kacamata persegi berbingkai perak & jas hitam termasuk jas hujan hitam. Dia tidak memiliki bekas luka di leher dan wajah, tapi masih memiliki tindikan telinga.

Dalam anime, dia adalah Shinigami terkenal, yang menduduki peringkat atas manajemen & telah dinilai setenar Dengan Marie Antoinette & Robin Hood.

William T. Spears mengatakan bahwa, Bahkan anak-anak akan menangis dan akan menawarkan jiwa mereka kepada Undertaker. Dia sangat dihormati oleh William, Tetapi Undertaker Tidak menyukai William. Dia menyebut William adalah seorang yang mengganggu dan berisik.

Undertaker juga ditunjukkan dalam Manor Phantomhive bersama dengan bangsawan lain dan kenalan dari Earl di kilas balik Baron Kelvin, yang berarti bahwa ia adalah seorang kenalan yang mungkin dari Vincent Phantomhive.



DEATHSCYTHE =

Penampilan: DeathScythe Milik Undertaker Berbentuk Shinigami stereotip berwarna perak yang memiliki tengkorak yang menghubungkan pisau untuk gagang kayu, yang dibungkus kawat perak, seperti bagian bawah pegangan.

Kemampuan: Seperti DeathScythe Normal Lainnya, termasuk serangan, pertahanan, bermain catatan sinematik, dan koleksi jiwa, Deathscythe Milik Undertaker sangat hebat dan lumayan bagus.

Kepemilikan: Undertaker menyembunyikan DeathScythe nya Di balik jas hujan hitam nya  Untuk pertempuran.


QUOTES =

    "Show me a "first rate laugh"

    (To Ciel) "Welcome, Earl. Do you want to see how it feels to sleep in my custom-made coffin?"

    (Referring to Jack the Ripper) "The world of darkness has the world of darkness's rules. He wouldn't murder random people for no reason. There must be an influence manipulating him from behind."

    "Today is a particular woman's special gala. The final great ceremony in each human's life. A funeral."

    "Victoria, aye? I'm not a fan. She sits herself up so high above everyone else, and leaves the painful dirty work to the Earl."

    "I wonder, if the butler isn't here, is the Earl just a child who can't do anything?"

    "Even though I told him to hold each and every soul dear. Because you hold great power, you gradually fail to understand the importance of things that cannot be recovered. You will realize once it's too late. How many times have I given you and the others the same warning?"

    (To Ciel) "You don't need to tell me, I know why you came, with just one look I can tell what's on your mind."

    (Referring to his bookmark) "And it's pink, isn't that lovely?"

    "How sad it would be, should laughter disappear."

    (Referring to Aleister Chamber while fighting Grell)"He, he... It's been a while since I've laughed so much... To lose such an amusing man would be like losing the whole world to me... Don't you agree? Shinigami?"

    (Referring to the Bizarre Dolls) "This beautifully stitched skin as white as wax, just like when they were alive. Their mouths that cannot clamour noisily or tell lies any longer. Aren't they all far more beautiful than when they were alive?"

2 komentar:

  1. Mau nanya min, di anime kuroshitsuji I kan si greil dan lainnya udah tau kalo undertaker itu shinigami dulunya tapi kenapa waktu di movie anime yg book of atlantic mereka kyknya lupa kalo undertaker itu shinigami?

    BalasHapus
  2. Min kuroshitsuji manganya udah tamat belum sih?

    BalasHapus