Sabtu, 16 Juni 2012

Biodata Sebastian Michaelis ( Black Butler )


Nama : Sebastian Michaelis
Kanji : セバスチャン ミカエリス
Romanji : Sebasuchan Mikaerisu
Ras : Iblis
Gender : Laki-Laki
Tinggi Badan : 185cm (6'1'')
Warna Mata : Merah
Warna Rambut : Hitam
Pertalian/Hubungan : Kontrak Faustian.
Hubungan sebelumnya : Sirkus Noah Ark.
Pekerjaan : Butler di Mansion Phantomhive
Pekerjaan sebelumnya : Anggota tingkat Ke2 di Sirkus Noah ark.
Basis Dari Operasi : Phantomhive Mansion, London.
Status : Hidup
Manga debut : Vol 1, Bab 1.
Anime debut : Episode 1.
Video game debut : Kuroshitsuji, Phantom & Ghost.
Pengisi Suara : Suara Jepang, Daisuke Ono.
                           : Suara Inggris,  J. Michael Tatum.



KEMUNCULAN =

Sebastian berpenampilan Pria dewasa yang tinggi dengan rambut hitam dan mata merah. Dia biasanya berpakaian yang terdiri dari celana panjang hitam, jas Berekor & Rompi. Dia memiliki Crest Phantomhive pada manset kemeja dan dasi. Dia juga memakai sebuah jam saku dengan rantai, dan kerah pin perak dirantai menyandang Crest Phantomhive. Secara tradisional dipakai oleh Butler di Mansion Phantomhives itu.

Sarung tangan putih Nya menyembunyikan tanda Kontrak "Faust" dengan Phantomhive Ciel di tangan kirinya.

Wujud asli Sebastian sebagai Iblis tidak pernah sepenuhnya ditampilkan. Dia hanya bisa digambarkan meliputi sepatu stiletto Berhak tinggi, Mempunyai Bulu Hitam, Cakar yang tajam, Matanya yang Merah Keungu-unguan & Gigi yang tajam. Sebelum berubah, Sebastian sudah mengatakan beberapa kali bahwa wujud aslinya tidak menyenangkan untuk dilihat. Saat melihat wujud asli Sebastian, Ash Landers Berteriak Histeris, bahwa Sebastian itu "Unclean" atau "Tidak Bersih".


KEPRIBADIAN =

Sebastian adalah Butler berbakti dan berdedikasi untuk Ciel Phantomhive. Dia menuruti Setiap perintah dari Ciel dengan setia, Sementara selalu memastikan bahwa keadaan Mansion Phantomhive berjalan dengan lancar. Namun, Setiap kali Sebastian melihat kucing, Ia mengabaikan apapun Ciel berkata kepadanya. Keunikan Sebastian saat dia mengatakan "Yes, My Lord" kepada Ciel.

Meskipun kemampuannya untuk tampil seperti manusia normal, Terutama Seperti Orang yang bisa tersenyum, ceria, dan menjadi memahami. Namun kenyataannya, Sebastian cukup kejam, sadis, dan jahat. Hal Ini muncul ketika ia menyerang orang lain atas perintah Ciel, Seperti ketika ia menendang wajah Grell Sutcliff. Kadang-kadang, Sebastian bisa acuh tak acuh & sengaja menunda perintah Ciel, karena ia sering menggodanya. Dia menanggapi penculikan Ciel sebagai "Hal Yang Mengerikan" tetapi hanya karena ia menyiapkan teh yang akhirnya sia-sia. Dia juga menyerukan bahwa Ciel adalah "anak nakal" yang memperlakukan Butlernya dengan Kasar.

Sebastian sering merenungkan tentang sifat manusia. Dia menganggap Manusia adalah "Makhluk yang Sulit" Tetapi Ia juga menyatakan bahwa perjuangan Manusia & Tujuan Mulia membuat Manusia menjadi "menarik." Ia juga tertarik tentang bagaimana Manusia makhluk yang tak pernah puas karena mereka bersedia untuk "menyeret orang lain ke bawah untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, bahkan dalam kematian".


"I am simply One hell Of a Butler" -Sebastian Michaelis.

5 komentar: