Jumat, 18 Mei 2012

A7X Menjanjikan Album Baru Yang Lebih Keren


Frontman Avenged Sevenfold, M. Shadows menyatakan di dalam edisi terbaru Kerrang! Magazine, Bahwa mereka akan beristirahat sejenak… Untuk menulis album baru mereka!.

“Kami akan manggung di beberapa kota lagi, dan lalu kami akan beristirahat sejenak,” M. Shadows menyatakan bahwa mereka akan manggung di Wilayah Amerika Utara dan Juga didalam Metallica’s Orion Festival. “Nggak, Bukan hiatus – kami hanya akan mulai menulis dan mengerjakan album baru secara perlahan, dan kemudian, kalo kami udah siap, kami bakalan mulai proses perekamannya.”
“Jujur aja nih ya, kami punya sesuatu yang sedang kami kerjakan yang ga bisa gue bicarakan sekarang,” lanjut sang vokalis. “Kami bakalan mengerjakan sesuatu yang Band lain belum pernah bikin. Para fans bakalan sangat senang!”
“Ini waktu yang tepat buat kami untuk ngumpul-ngumpul bersama lagi sebagai Avenged Sevenfold, dan gue yakin, Musim panas taun depan kami bakalan muncul lagi,” Jelasnya. “Kami mungkin bakalan pergi ke Inggris, dan hal pertama yang bakal kami lakuin adalah ikut Festival. Tur taun lalu dan saat Di Download Festival sangat menakjubkan buat gue, Kami memutuskan untuk nggak ikut Festival kaya gitu taun ini (Kecuali Orion Festival). Tapi kami janji kami akan kembali lagi dengan album baru, dan membuatnya sangat spesial!.”
Jadi seperti apakah album baru Avenged Sevenfold nanti?, We’d better let them have a bit of sit down first.

sumber: http://blog.a7xindonesia.net/2012/05/avenged-sevenfold-menjanjikan-album-baru-yang-lebih-keren/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar